CIRI LELAKI YANG DICINTAI JIN KAFIR

DICINTAI JIN KAFIR. Banyak diantara kaum muslimin yang belum mengetahui barbagai kejahatan para Jin Kafir [ syetan] dalam mengganggu dan berbuat dzalim kepada kita.Padahal kejahatan jin kafir itu adakah nyata.

يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ ٱدْخُلُوا۟ فِى ٱلسِّلْمِ كَآفَّةً وَلَا تَتَّبِعُوا۟ خُطُوَٰتِ ٱلشَّيْطَٰنِ ۚ إِنَّهُۥ لَكُمْ عَدُوٌّ مُّبِينٌ

Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan, dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu. [ TQS. Al Baqoroh : 208]

Dalam posting kali ini kami sampaikan sedikit pengalaman dan beberapa pengalaman orang lain saat meruqyah seseorang  yang dicintai Jin Betina.

    • Seorang Pria yang dicintai Jin betina/jin kafir akan berubah sifatnya Seperti Wanita : sangat Sensitif,  mudah marah, mudah tersinggung dan emosi, , lebih gampang panic jika menghadapi masalah agak rumit.

    • Sangat suka menyendiri dan tidak suka berada di tempat ramai, seringnya jika diperhatikan banyak orang akan mudah malu.

    • Suka berhayal, suka melamun dan berfikir romatis. Selalu mebayangkan sedang bermesraan dengan wanita yang dihayalkan

    • Suka berjalan sendirian di tengah malam, dan cuek terhadap lingkungan social, ( hidup acuh tak acuh dengan orang sekitar).

    • Suka sedih , rindu, kepada seseorang tanpa tahu siapa sebenarnya orang yang antum rindukan.

    • Tiba-tiba aneh anggota badannya seperti muka gedeg-gedeg, atau tangan gerak-gerak jika anda membayangkan wanita tertentu, Karena jin betina tersebut cemburu.

    • Sangat mudah jatuh cinta pada setiap wanita siapapun yang ditemuainya.

    • Jika anda bangun terasa seperti pernah ada yang menemani selama tidur.

    • Merasa ada yang mengikuti kemana saja anda pergi, jika anda memperhatikan akan lebih terasa kehadirannya.

    • Dan ini yang lebih berbahaya…Jika pria tersebut sudah menikah, terkadang kejahatan jin wanita sering menyebabkan pasangannya mendadak menstruasi sehingga sang suami tidak bisa berhubungan badan. Maka berhati-hatilah jika pasangan anda sering sakit-sakitan, bisa jadi ini adalah bentuk dari kejahatan jin betina terhadai istri Anda.

Jika ada beberapa tanda diatas, berarti seseorang tersebut terindikasi Dicintai Jin Kafir, segeralah minta perlindungan kepada Allah SWT sebagaimana diperintahkanNya :

وَإِمَّا يَنَزَغَنَّكَ مِنَ الشَّيْطَانِ نَزْغٌ فَاسْتَعِذْ بِاللهِ إِنَّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ

Apabila setan menggodamu maka mintalah perlindungan kepada Allah. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui

(QS. Al-A’raf: 200)

Maka segeralah ruqyah mandiri, lalukan bersama pasangan Anda, dan banyak-banyaklahlah membaca Al Qur’an di rumah,  terutama surat Al Baqoroh, diusahakan mampu membaca 1 hari 1 Juz. Niatkan ketika membaca al Qur’an dengan niat meruqyah diri sendiri dari gangguan jin. Selalulah Mohon pertolongan kepada Allah SWT.

Jika terjadi reaksi, terutama pusing, maka itu tandanya jin sudah mulai tidak kerasan, maka  teruskanlah membaca al Qur’an, terutama ayat-ayat ruqyah,  dan jangan berhenti!. Maka jika Antum paksa membacanya maka reaksi terakhirnya biasanya mual dan kemudian muntah. Setelah muntah biasanya jin betina tersebut  keluar. Bersyukurlah pada Allah semoga gangguan in kafir telah sirna.

Langkah berikutnya, agar tidak lagi dicintai jin kafir,  jagalah shalat berjamaah di masjid, senantiasa membaca al Qur’an sehari 1 juz. Dan jauhi maksiat dan senantiasa memohon perlindungan Allah dengan senantiasa memanjatkan doa perlindungan kepada Allah SWT. Wallahu a’lam bi ash-showab.

Arif Al Qondaly.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s