LIMA ALASAN MENGAPA UMAT ISLAM BUTUH KHILAFAH

Akibat tidak diterapkan syariat Islam secara kaffah dalam bingkai   khilafah, kerugian besar ummat Islam terjadi  di beberapa sendi kehidupan, diantaranya adalah  :

[1]. Kekayaan Alam di Rampok oleh pemilik modal

Papua memiliki kekayaan alam yang luar biasa. Setidaknya di dalam bumi Papua terkandung berton-ton emas murni yang akhirnya dikeruk ke permukaan. Indonesia tidak bisa melakukannya hingga Freeport mengambil alih sejak tahun 60-an. Selama 50 tahun lebih, Freeport terus mengambil keuntungan yang tak ada habisnya sementara Indonesia hanya bisa melongo. Dalam Islam, Khilafah akan melarang kepemilikan Umum [ tambang Papua ] dikuasakan pribadi apalagi Asing.  Dan hukumnya haram menandatangani perpanjangan kontrak dengan asing.

Tambang Emas di Papua [image source]

Indonesia memiliki potensi besar dalam bidang geothermal atau panas bumi. Banyaknya gunung api aktif membuat wilayah di Indonesia berpotensi untuk digali sebagai ladang geothermal. Salah satu yang terbesar di Indonesia berada di Gunung Salak, Jawa Barat. Perusahaan yang mengelola tambang ini adalah PT Chevron.

Indonesia dikenal sebagai negara yang menghasilkan banyak sekali tambang batu bara. Sayangnya hampir semua tambang batu bara justru dikuasai oleh asing. Meski perusahaan dibentuk di Indonesia, tapi hampir semua orang di dalamnya adalah dari luar negeri.

Meski telah memiliki Pertamina, Indonesia masih belum bisa mengelola semua tambah minyaknya. Bahkan tambang-tambang dengan potensi besar justru dilempar ke perusahaan asing seperti Shell atau Chevron.

Salah satu tambang unggulan di Indonesia adalah Nikel. Tambang ini termasuk dalam kelas A sejajar dengan emas dan minyak bumi. Sayangnya tambang-tambang nikel banyak sekali disusupi oleh kepentingan asing

[2]. Marak Pemurtadan , Kesyirikan dan Liberalisasi.

Seperti terjadi  di jawa barat, di cirebon, pemurtatan berkedok penyembuhan, pemurtadan dalam berbagai bentuk telah menyebar di seluruh Indonesia.  Bahkan kesyirikan juga terus terjadi di Indonesia   adanya dukun brojomusti, dimas kanjeng taat pribadi dan masih banyaklagi. Dan lebih parah lagi ummat Islam masuk dalam lingkaran JIL [ Jaringan Islam Liberal ]. Mereka bergitu Pede menjajakan ide liberalnya yang menyesatkan. Dalam syariat Islam, praktek dukun dan pemurtadan [ murtad ] akan dihukum mati [ kecuali taubat] , sehingga tidak ada lagi praktek seperti itu.

[3]. Terjadi Penistaan Agama [pada  Nabi dan Al Qur’an ] dimana-mana.

Kasus Ahok tidak akan terjadi jika syariat Islam ditegakkan secara kaffah. Khilafah sendiri akan langsung memutuskan dengan tegas. Penista Agama  akan dibunuh dan pendukungnya akan dijerat dengan seberat-beratnya.

[4]. Kejahatan merajalela dan semakin meningkat.

Kita ambil sampelnya saja di Jakarta, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Tito Karnavian mengatakan, jumlah total peristiwa kriminal menonjol di wilayah hukum Polda Metro meliputi tujuh jenis dimana jumlah sebanyak 6.267 kasus, sementara tahun 2014 sebanyak 5.985 kasus. “Jadi mengalami kenaikan 282 kasus atau sebesar 4,71 persen” kata Kapolda kepada SP, Rabu (6/1).

Kejahatan-kejahatan yang diungkap Polda Metro tahun 2015, yakni, narkotika 5.302 kasus. Sementara kejahatan yang sama tahun 2014 sebanyak 4.933, jadi mengalami kenaikkan naik 7,48 persen.

Kejahatan premanisme juga meningkat  sebanyak 95 kasus, tahun 2014 sebanyak 79 kasus, naik 20.25 persen.

Kejahatan jalanan tahun 2015 sebanyak 684 kasus, tahun 2014 sebanyak 799, turun 14.39 persen.

Kejahatan terhadap kekayaan negara tahun 2015 sebanyak 29 kasus, tahun 2014 19 kasus, naik 52,63 persen.

[5].  Umat Islam dibantai tidak ada yang melindungi.

Perhatikanlah pembantaian yang tidak pernah berhenti oleh Yahudi Israel terhadap umat Islam di Palestina. Pembantaian ummat Islam di Burma,  Di China, di Thailand, di India, di Eropa seperti Chechnya, dan masih banyak lagi.

Pada tanggal 2 April 2013, sekitar pukul 02.45 dini hari, Madrasah Swardikiyah dibakar, dan 13 orang siswa terbakar hidup-hidup di dalamnya, di jalan no. 48 kota pelabuhan Botataung, Yangon. Tapi pemerintah dengan cepat mengumumkan bahwa kebakaran tersebut berasal dari kabel listrik yang rusak di Masjid, padahal saksi mata melihat orang-orang melempar bom bensin ke dalam gedung.

 [13 siswa dibakar hidup-hidup di Madrasah ini]

 [Foto sebagian Umat Muslim yang dibakar di Burma]

Pembakaran ummat Muslim di Burma

Hasil gambar untuk KEBRUTALAN PASUKAN ISRAEL

Ini kebrutalan pasukan Israel atas ummat Islam di Palestina.

Dunia Kecam Thailand atas Kasus Kematian Muslim di Tak Bai

Tragedi Tak Bai 2004. 84 Muslim meninggal setelah aparat militer Thailand menangkapi para demonstran dan memasukkannya ke dalam truk, ditumpuk-tumpuk dengan tangan terikat ke atas

Siapa yang mampu menggerakkan pasukan mujahhid yang akan melindungi kaum muslimin di penjuru dunia kecuali Khilafah..?  Jika Anda mukmin, anda banyak koar-koar di mimbar, fasih bicara Islam, bicara Iman dan bid’ah,  tapi anda diam dan tidak ada solusi terhadap pembantaian di atas?  sementara justru mengecam upaya penegakan Khilafah yang akan menyatukan kaum muslimin seluruh dunia dan melindunginya dari makar kuffar,  bagaimana tanggung jawab Anda di hadapan Allah SWT?…

Related Posts

Rohingnya menunggu Khilafah Mu’tasimBillah | 5 Fase sebelum datangnya Kiamat | Konflik Palesina-Israel dalam Sejarah  |  Hukum Seputar Ru’yat GlobalLima Alasan mengapa Ummat Islam Butuh Khilafah | Khilafah Islam Janji Allah  | Bendera Rasulullah Liwa-Roya | Hukum Menegakkan Khilafah |

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s